Perindo Jabar Tak Ingin Gegabah Tentukan Caleg

Senin, 20 November 2017 - 13:28 WIB
Perindo Jabar Tak Ingin Gegabah Tentukan Caleg
Perindo Jabar Tak Ingin Gegabah Tentukan Caleg
A A A
BANDUNG - DPW Partai Perindo Jawa Barat tak mau gegabah dalam menentukan calon anggota legislatif (caleg) untuk ditempatkan di DPRD kota atau kabupaten, provinsi, hingga DPR RI. Berbagai seleksi terus dilakukan agar output caleg Perindo memiliki kualifikasi yang dapat menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya.

Salah satu cara yang digelar untuk menghasilkan caleg berkualitas itu dengan menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Tim Rekrutmen dan Seleksi Caleg DPW Partai Perindo Jawa Barat, Senin (20/11/2017). Rakornis yang digelar di Hotel Sany Rosa Bandung diikuti para ketua DPD Partai Perindo kota/kabupaten di Jabar.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata mengungkapkan, partainya sangat memerlukan bakal caleg yang siap membesarkan Perindo dan bertarung pada Pemilu Legislatif 2018. Selain itu, Partai Perindo membuka figur-figur di eksternal untuk menjadi bakal caleg.

"Kami itu partai terbuka, siapa pun boleh bergabung dan menjadi bakal caleg. Tidak hanya untuk internal partai saja," kata Ade di hadapan para pengurus DPW Partai Perindo Jabar dan DPD Partai Perindo kota dan kabupaten yang hadir.

Dia pun menekankan, kompetisi untuk memenangkan kursi di DPRD tidaklah mudah, karena bakal caleg Perindo harus bersaing dengan kader internal dan partai lain. Karena itu, caleg perlu bekerja maksimal.

"Kami berharap tim rekrutmen harus menjadi ujung tombak dalam mencari bibit-bibit unggul di internal maupun eksternal agar bisa memenangkan Pileg 2019," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9035 seconds (0.1#10.140)