alexametrics

Polres Ungkap Dugaan Penculikan Siswi SD, Pelaku Ibu Kandung Korban

loading...
Polres Ungkap Dugaan Penculikan Siswi SD, Pelaku Ibu Kandung Korban
Pelaku yang juga ibu kandung korban saat diinterogasi polisi. iNews TV/Joni
A+ A-
MATRA - Kurang dari 24 jam Tim Gabungan dari Polres Mamuju Utara, Sulawesi Barat, berhasil mengungkap pelaku dugaan penculikan siswi SDN Sulu di Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu, Sabtu (18/11/17) sore.

Setelah melakukan pendalaman, Sat Reskrim Polres Mamuju Utara langsung mengejar terduga pelaku penculikan ke wilayah Palu, Sulawesi Tengah. Alhasil pelaku yang hendak naik pesawat pun langsung diciduk oleh Polisi di Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, Palu tanpa perlawanan.

Pelaku yang diketahui bernama Indri Ratna Ayu tidak lain adalah ibu kandung dari korban diamankan polisi saat hendak menuju kampung halamannya ke kota Surabaya.



Setelah melakukan pendekatan secara persuasif polisi kemudian membawa pelaku bersama dengan korban ke kantor Polres Mamuju Utara untuk memediasi pelaku dengan pihak keluarganya yang diduga berebut hak asuh anak ini.

Kapolres Mamuju AKBP Made Ary Pradana S.IK mengatakan peristiwa itu adalah masalah keluarga bukan kasus penculikan seperti yang diisukan sebelumnya. Setelah tim mendalami kasus ini ternyata yang membawa lari (RA) adalah ibu kandungnya sendiri.

"Ini adalah masalah keluarga bukan kasus penculikan seperti yang diisukan sebelumnya, setelah tim mendalami kasus ini ternyata yang membawa lari (RA) adalah ibu kandungnya sendiri," kata Made.

"Sehingga kita membawa keduanya ke kantor Polres untuk dimediasi dan mencarikan solusi terbaik guna menepis adanya isu penculikan. jadi ini bukanlah penculikan seperti yang diisukan sebelumnya," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak