Parah! Istri Hamil Tua, Suami Tanpa Baju Asyik Indehoy dengan Mahasiswi

Kamis, 23 November 2023 - 08:41 WIB
loading...
Parah! Istri Hamil Tua, Suami Tanpa Baju Asyik Indehoy dengan Mahasiswi
Viral penggerebekan pasangan selingkuh oleh warga di kawasan penginapan Kecamatan Ajung Jember, Jawa Timur saat sang istri sedang hamil tujuh bulan. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Viral penggerebekan pasangan selingkuh oleh warga di Jember, Jawa Timur saat sang istri sedang hamil tujuh bulan. Penggrebekan itu diduga dilakukan di kawasan penginapan Kecamatan Ajung, Jember.

Dalam video viral dan di unggah media sosial terlihat warga bersama keluarga laki laki menggerebek seorang suami yang memiliki istri dan sang istri hamil tujuh bulan.



Suami tersebut sedang kedapatan ngamar dengan seorang wanita yang diduga mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Jember.



Semula pasangan selingkuh ini mengaku insaf dan tidak mengulangi perbuatannya saat beberapa waktu sebelumnya digerebek di sebuah kamar kos.

Namun untuk kedua kalinya, mereka tetap melakukan hubungan tak resmi dan langsung digerebek warga.

Hingga akhirnya salah satu keluarga dekatnya memviralkan dengan mengambil video saat penggrebekan itu dan disebar di medsos.



Nyoman Aribowo, tokoh masyarakat setempat mengaku prihatin atas kasus ini. Dia menyebut pentingnya pembinaan pranikah pada pasangan muda sangat dibutuhkan.

"Sehingga tidak melakukan kesalahan dengan pasangan saat mengarungi bahtera rumah tangga," ujarnya dikutip Kamis (23/11/2023).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)