Hasanuddin Ditemukan Tewas di Depan Rumah Warga

Sabtu, 18 November 2017 - 09:45 WIB
Hasanuddin Ditemukan Tewas di Depan Rumah Warga
Hasanuddin Ditemukan Tewas di Depan Rumah Warga
A A A
PANYABUNGAN - Hasanuddin, warga Kelurahan Huta Siantar, Kota Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumah salah serang warga di daerah itu.

Penemuan jasad laki-laki yang bersimbah penuh darah itu sontak menghebohkan warga di Kelurahan Huta Siantar Kota Panyabungan pada Sabtu (18/11/2017), pukul 02.00 WIB. Hingga saat ini, pihak kepolisian belum mengetahui motif pembunuhan itu dan tersangka masih dalam penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Madina AKP M Naenggolan mengatakan, saat ditemukan tewas korban memakai kaos warna hitam dan memakai celana jeans panjang. "Lukanya ada pada bagian kepalanya," ujarnya di lokasi kejadian.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Panyabungan untuk divisum. Hasilnya nanti akan dijadikan untuk bahan penyelidikan.

"Kami belum dapat pastinya penyebabnya, karena masih memunggu visum dari rumah sakit," tandasnya.

Halimah Lubis (35), istri korban hanya bisa menangis didampingi puterinya yang masih duduk di bangku SD. Anak korban juga terlihat hanay bisa menundukkan kepalanya diiringi isak tangis.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4162 seconds (0.1#10.140)