Kenal di Facebook, Ditiduri dan Motor Dibawa Lari

Jum'at, 17 November 2017 - 20:34 WIB
Kenal di Facebook, Ditiduri dan Motor Dibawa Lari
Kenal di Facebook, Ditiduri dan Motor Dibawa Lari
A A A
BLITAR - Nasib nahas dialami HNS (21) wanita asal Desa Gandusari, Kabupaten Blitar itu harus kehilangan motor karena dilarikan oleh lelaki yang dikenalnya lewat Facebook.

Tak terima dengan apa yang dialaminya, HSN melaporkan lelaki kenalannya di Facebook yang mengaku bernama Romi itu ke polisi. "Saat ini kasusnya tengah kami tangani," ujar Humas Polres Blitar Kota, Bripka Joko Pramusinto, Jumat (17/11/2017).

Dari cerita korban, kata Joko, dirinya mengenal Romi melalui akun Facebook. Dari semula obrolan ringan dan jarang jarang, pembicaraan keduanya berubah intensif hingga keduanya memutuskan menjadi pasangan kekasih. "Pelapor dan terlapor berlanjut melakukan pertemuan," terang Joko.

Di stasiun kereta api Wlingi Kabupaten Blitar, HNS dan Romi bertemu. Keduanya memutuskan melanjutkan pertemuan di salah satu hotel kelas melati di Kota Blitar. "Dari Wlingi keduanya mengendarai sepeda motor milik pelapor," terangnya.

Usai check in terlapor pamit meminjam motor korban untuk keluar sebentar. Terlapor mengatakan hendak mengambil pesanan plat nomor di sekitar stadion Supriyadi Kota Blitar.

Kepada petugas pelapor mengaku percaya begitu saja. Tanpa curiga dia melepaskan motornya. Namun setelah ditunggu lebih dua jam yang bersangkutan tidak juga kembali. Setelah gagal menghubungi lewat ponsel, HNS memutuskan melapor ke kepolisian.

"Dalam kasus ini pelapor mengalami kerugian material sekitar Rp5 juta. Dan saat ini petugas masih mendalami kasus termasuk meminta keterangan saksi-saksi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4251 seconds (0.1#10.140)