PBB Usung Istri Wali Kota Serang Maju di Pilkada

Jum'at, 17 November 2017 - 14:37 WIB
PBB Usung Istri Wali Kota Serang Maju di Pilkada
PBB Usung Istri Wali Kota Serang Maju di Pilkada
A A A
SERANG - Partai Bulan Bintang (PBB) resmi merekomendasi untuk mengusung Vera Nurlaela Jaman maju pada Pilkada Kota Serang 2018 mendatang. Dukungan tersebut diberikan demi memantapkan Vera untuk maju di pesta demokrasi Kota Serang.

Ketua DPC PBB Kota Serang Haeruzzaman Aeng mengatakan meski hanya memiliki 1 kursi di legislatif, PBB akan menggerakan mesin politik partai hingga tingkat ranting guna memenangkan Vera Nurlaela menjadi Wali Kota Serang priode 2018-2023.

"Keputusan DPP sudah bulat mendukung ibu Vera. Jadi, kita akan all out menghantarkan ibu Vera menang di Pilkada Kota Serang," kata Aeng kepada wartawan.

Dengan diperolehnya dukungan dari partai besutan Yusril Ihza Mahendra, Istri Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman tersebut suda diusung enam parpol yakni Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PKPI, dan Partai Demokrat.

Meski pun sudah memberikan dukungannya untuk Vera, pihaknya tidak berambisi kadernya untuk menjadi pendamping kader partai Golkar tersebut. "Terkait wakil wali kota, sepenuhnya kami serahkan kepada Bu Vera. PBB tidak akan melakukan intervensi apa pun," ucapnya.

Vera Nurlale Jaman mengaku berterima kasih dengan rekomendasi yang telah diberikan kepadanya, dan sudah dipercaya sehingga ini amanah yang harus kita perjuangkan bersama-sama demi Kota Serang yang lebih baik. "Saya ucapkan terima kasih," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6302 seconds (0.1#10.140)