alexametrics

Kapolda Papua Kunjungi Keluarga Brimob yang Tewas Ditembak KKB

loading...
Kapolda Papua Kunjungi Keluarga Brimob yang Tewas Ditembak KKB
Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar bersama istrinya mengunjungi keluarga almarhum Bripka Anumerta Firman di kediamannya di Jalan Marawi, Timika. Foto/Humas Polda Papua
A+ A-
JAYAPURA - Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar bersama istrinya, Irawati Boy Rafli, mengunjungi keluarga almarhum Bripka Anumerta Firman di kediamannya di Jalan Marawi, Timika, Kamis (16/11/2017) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Papua bersama istri diterima langsung oleh keluarga dari almarhum Bripka Anumerta Firman bersama istrinya dan anaknya. Sambil duduk bersama, Kapolda mengatakan semua ini sudah jalan takdir manusia, jadi kita harus dapat berlapang dada menerimanya.

Kapolda Papua mengatakan, apa yang dilakukan oleh almarhum merupakan tugas negara dalam membantu warga yang terisolasi oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di daerah Banti, Tembagapura. "Semoga almarhum mendapatkan balasan dari Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," kata Kapolda Papua seperti tertuang dalam rilis yang dikeluarkan Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua.



Dalam kesempatan itu, Kapolda Papua juga berharap anak dari almarhum kelak menjadi anak yang baik dan berguna bagi bangsa dan negara. Kapolda juga memberikan bingkisan kepada istri, anak, serta keluarga almarhum.

"Sekali lagi kami mewakili Bapak Kapolri mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Bripka Anumerta Firman," kata Kapolda Papua.

Seperti diketahui, Bripka Anumerta Firman tewas pascapenembakan yang dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata di Mile 69 Tembagapura pada hari Rabu (15/11/2017) pukul 03.45 WIT. Jenazah Bripka Anumerta Firman telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Islam Kompleks Lanud Distrik Mimika Baru, Rabu sore. (Baca juga: KKB Kian Brutal, 2 Anggota Brimob Ditembak, 1 Meninggal).
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak