alexa snippet

Enggria Pelaku Pembakar Polres Dharmasraya Dimakamkan di Kampung Halaman

Enggria Pelaku Pembakar Polres Dharmasraya Dimakamkan di Kampung Halaman
Keluarga dan kerabat serta warga sekitar saat membawa jenazah Engria ke pemakaman di kampung halaman. (Ist)
A+ A-
MERANGIN - Enggria Sudarmadi, salah seorang pelaku pembakaran Mapolres Dharmasraya, Sumatera Barat dimakamkan, Rabu (15/11/2017). Jasad Engria dimakamkan di kampung halamannya di Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Jambi.

Kades Desa Nilo Dingin Sudirman dikonfirmasi membenarkan jika jenazah Enggria telah dimakamkan oleh pihak keluarga, proses pemakaman Enggria juga disaksikan pihak kepolisian dan TNI.

"Jenazah almarhum sudah dimakamkan di desa, jenazahnya tiba dini hari tadi, paginya langsung dimakamkan," ujar kades Desa Nilo Dingin.

Dikatakan Sudirman, proses pemakaman sendiri seperti khalayaknya pemakaman umat muslim pada umumnya.

Masyarakat desa juga ikut menyaksikan pemakaman Enggria, tidak ada penolakan pemakaman di Desa Nilo Dingin, sebelumnya orang tua Enggria sudah menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat.

"Tidak ada penolakan, masyarakat menerima, cuma masyarakat sempat kaget, dan tidak menyangka apa yang telah dilakukan pria kelahiran 25 tahun lalu tersebut," pungkasnya.

Tidak hanya pihak keluarga, para guru tempat Enggria Sekolah SMK SPP Negeri Merangin, juga tidak menyangka, sebab Engria merupakan pelajar berprestasi.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top