alexa snippet

Soal Pilgub Jateng, NasDem Pasrah ke PDIP

Soal Pilgub Jateng, NasDem Pasrah ke PDIP
Partai NasDem memutuskan berkoalisi dengan PDIP dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jateng 2018. Apalagi, partai yang digawangi Surya Paloh tersebut berada dalan satu fraksi di DPRD Jateng. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Partai NasDem memutuskan berkoalisi dengan PDIP dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jateng 2018. Apalagi, partai yang digawangi Surya Paloh tersebut berada dalan satu fraksi di DPRD Jateng.

"Di Jateng kita satu fraksi dengan PDIP di DPRD, selain itu kita kursinya juga kecil. Sampai saat ini kita masih berkolaborasi dengan PDIP, siapa pun nanti yang dipilih," kata Ketua DPW Partai Nasdem Jateng, Setyo Maharso, Rabu (15/11/2017).

Dia menyatakan, selalu menjalin komunikasi yang baik dengan elite PDIP baik di pusat maupun daerah. Termasuk jika diminta pendapat mengenai nama-nama bakal calon yang akan diusung oleh partai berlogo kepala banteng moncong putih itu.

"Jika diminta pendapat kita siap. Kita pasrahkan pada PDIP. Kalau untuk komunikasi politik selama ini bagus. Kita sering jalin komunikasi, baik di wilayah maupun pusat," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top