alexa snippet

Anggota Brimob yang Tewas Tertembak saat Hendak Menyergap Kelompok Bersenjata

Anggota Brimob yang Tewas Tertembak saat Hendak Menyergap Kelompok Bersenjata
Dua anggota Brimob Batalyon B Polda Papua tertembak pada bagian punggung di wilayah sekitar Mile 69, Rabu (15/11/17) dini hari saat hendak menyergap kelompok bersenjata. Foto korban tewas dievakuasi/Ist
A+ A-
TEMBAGAPURA - Dua anggota Brimob Batalyon B Polda Papua tertembak pada bagian punggung di wilayah sekitar Mile 69, Rabu (15/11/17) dini hari sekitar pukul 03.50 WIT. Akibatnya Brigadir Firman dengan kondisi luka bagian punggung, meninggal dunia sementara rekannya Bripka Yongky Rumte yang juga mengalami luka tembak pada bagian punggung kritis.

Menurut sumber MNC Media keduanya tertembak saat hendak menyergap kelompok bersenjata yang melakukan penembakan sebelumnya terhadap karyawan PT PIP yang bernama Raden Totok Sadewo.

Selanjutnya para anggota Brimob ini melakukan penelusuran rute yang dilalui oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) pada Selasa malam 14 November 2017.

Namun, pada Rabu (15/11/17) dini hari pukul 03.50 WIT terjadi kontak tembak antara anggota Brimob dan kelompok KKB yang menyebabkan dua anggota Brimob tersebut terkena tembakan.

Sementara Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan, Bripka Yongki Rumte yang mengalami luka tembak dan saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Tembagapura.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top