Heboh, Pejabat Karateker Kades di Sidimpuan Kepergok Selingkuh

Rabu, 15 November 2017 - 09:43 WIB
Heboh, Pejabat Karateker Kades di Sidimpuan Kepergok Selingkuh
Heboh, Pejabat Karateker Kades di Sidimpuan Kepergok Selingkuh
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Pejabat karateker Kepala Desa Aek Tuhul, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan berinisial ASH tersandung kasus perselingkuhan. ASH dipergoki istrinya, YN, sedang berduaan di rumahnya. Spontan, kejadian tersebut membuat heboh masyarakat setempat.

YN menceritakan, terungkapnya dugaan perselingkuhan itu ketika dia pulang kerja. Perempuan yang bekerja di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) itu mengungkapkan, saat hendak pulang dia melihat rumahnya dalam keadaan tertutup.

Selanjutnya, perempuan yang saat ini hamil 3 bulan itu langsung menggedor rumah, namun tidak ada jawaban dan membuka pintu. "Saat itu, pintu langsung saya buka dan memerkogi dia (ASH) sedang berduaan di dalam rumah," tuturnya.

Adu mulut antara YN dan laki-laki yang menjabat sebagai Kasi Pemerintahan di Kantor Camat Batunadua tidak bisa dihindarkan. Mendengar keributan itu, warga langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

Selain warga, petugas kepolisian juga datang dan membawa suaminya itu ke kantor polisi. Sayangnya, kepolisian melepaskannya dengan alasan yang tidak jelas.

YN mengaku sudah lama curiga dengan dugaan perselingkuhan suaminya itu. Namun, dia tetap diam karena tidak ada bukti. "Untuk apa perempuan itu dibawa masuk ke dalam rumah, kalau tidak untuk selingkuh," ujarnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)