alexa snippet

Curi Beras, Seorang Remaja Babak Belur Dipukuli Massa

Curi Beras, Seorang Remaja Babak Belur Dipukuli Massa
Pelaku pencuri beras mengaku bernama Feri (19 tahun). Foto/Suryono/MNC Media
A+ A-
BATANG - Seorang remaja di Batang, Jawa Tengah, babak belur dihajar massa, akibat mencuri sekarung beras di dalam pasar. Beruntung, polisi segera datang dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.

Petugas Polsek Batang Kota mengevakuasi pelaku pencurian tersebut di Pasar Darurat Batang. Para pedagang dan pengunjung pasar geram, karena pelaku diduga sudah berulang kali melakukan pencurian di pasar tersebut .

Pelaku berhasil diamankan, setelah seorang pedagang beras mencoba memancing pelaku dengan membiarkan mobilnya terparkir di sekitar pasar.

Benar saja, belum beberapa menit korban bersembunyi, pelaku melancarkan aksinya dengan mengambil sekarung beras, hingga akhirnya pelaku dihakimi massa .

"Beberapa kali kami kehilangan beras, hal ini sangat meresahkan. Saya kemudian berinisiatif memancing agar pencuri bisa tertangkap tangan," kata udin, pedagang beras, Selasa (14/11/2017).

"Pelaku kemudian ternyata benar-benar melakukan aksinya, sehingga kita langsung tangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan massa," imbuhnya.

Di hadapan petugas, pelaku mengaku bernama Feri (19 tahun), warga Desa Menguneng, Warungasem tersebut mengakui perbuatannya.

"Saya butuh untuk membeli keperluan sehari-hari, karena tak punya pekerjaan tetap. Beras yang saya curi saya jual ke pedagang dan uangnya saya gunakan untuk makan juga bersenang-senang," jelas Feri.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka masih diperiksa unit reskrim Polsek Batang Kota, beserta barang bukti berupa sekarung beras dan sepeda motor pelaku.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top