Ingin Bertemu Dedi, Emil Tunggu Kabar dari Sekjen DPD Golkar

Selasa, 14 November 2017 - 16:45 WIB
Ingin Bertemu Dedi, Emil Tunggu Kabar dari Sekjen DPD Golkar
Ingin Bertemu Dedi, Emil Tunggu Kabar dari Sekjen DPD Golkar
A A A
Setelah menerima Surat Keputusan (SK) dukungan, Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga kini belum belum bertemu dengan Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi.

Namun, suami dari Atalia Kamil ini memastikan segera bertemu dengan Dedi Mulyadi setelah mendapatkan kabar dari Sekjen DPD Golkar Jabar Ade Barkah Suharman.

Emil mengaku, komunikasi bersama Partai Golkar telah dilakukan ditingkat pusat hingga 27 DPC. Komunikasi tersebut dilakukan saat prosesi penyerahan SK dukungan Golkar kepada dirinya yang diusung maju sebagai cagub di Pilgub Jabar 2018, mendatang.

"Saya sudah ketemu sekjen DPD di Jakarta, bertemu juga ketua 27 DPC. Jadi hanya masalah waktu saja. Saya akan kunjungi, Insya Allah. Silaturahmi harus konsisten. Termasuk bertemu Dedi Mulyadi, jika berkenan alhamdulillah," kata Emil di Balaikota Bandung, Selasa (14/11/2017).

Emil mengaku, hingga saat ini belum ada undangan dari DPD Golkar terkait pertemuan pascapenyerahan SK dukungan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, komunikasi Ridwan Kamil dengan DPD Partai Golkar sedikit terganggu dengan adanya penolakan yang dilakukan Pengurus Kecamatan (PK) se-Jabar.

Hampir seluruh pengurus PK menolak keputusan DPP Golkar yang mengusung Ridwan Kamil maju di Pilgub Jabar 2018. Bahkan, Partai Golkar juga berharap Ridwan Kamil segera memutuskan calon pendampingnya sesuai yang diusulkan yakni Danial Mutaqqien.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7123 seconds (0.1#10.140)