alexa snippet

Innalillah! Imam Masjid Ditabrak Mobil Sabhara

Innalillah! Imam Masjid Ditabrak Mobil Sabhara
Korban saat dibawa ke RSUD dr Sobirin. Foto/Era Neizma Wedya
A+ A-
LUBUK LINGGAU - Innalillah... sesungguhnya kita semua milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Seorang warga yang juga imam Masjid Ar Rahman Kelurahan Tanjung Raya, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan meninggal dunia usai ditabrak mobil milik Satuan Shabara Polres Mura, Senin (13/11/2017).

Korban bernama Roib (70), warga Kelurahan Tanjung Raya Kecamatan Lubuklinggau Utara I meninggal dunia setelah dibawa ke RSUD Sobirin Kabupaten Musi Rawas (Mura). Korban ditabrak mobil jenis mitsubishi strada warna hitam sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Sukarno Hatta Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Berdasarkan informasi, mobil tersebut dikemudikan anggota Sat Shabara Polres Mura berinisial R.
Salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian Amit (40) mengatakan, tidak tahu secara jelas kejadian yang menimpa korban, karena waktu kejadian ia berada di rumah. Setelah tahu ada kejadian, ia baru melihat ke TKP.

“Mobil yang menabrak jenis Strada warna hitam dan untuk plat depannya V, dalam mobil berisi enam orang polisi berpakaian seragam,” katanya.

Sementara Wawan (39), salah seorang warga yang berada di lokasi dan rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian menceritakan, korban saat itu baru selesai mandi di sungai tak jauh dari rumahnya. Setiap harinya korban memang berjalan kaki sekitar 100 meter dari rumah korban untuk mandi ke sungai.

Saat kejadian, dirinya sedang duduk di teras rumahnya, lalu terdengar suara ban mobil yang mengerem. Ketika dilihat korban sudah dalam keadaan terguling di pinggir jalan, dengan kondisi luka di bagian kepala.

Dirinya mengaku tidak melihat langsung mobil polisi tersebut menabrak, namun mobil Strada itu melaju dari arah Lubuklinggau menuju ke arah Terawas. Korban diduga ditabrak saat menyeberang ketika hendak pulang ke rumahnnya.

“Saat kejadian korban masih menggunakan handuk. Dan dia dibawa langsung petugas yang menabrak ke RS dr Sobirin,” kata Wawan.

Kapolres Mura AKBP Pambudi mengunjungi RSUD Dr Sobirin untuk melihat langsung kondisi korban. Selain itu ada juga Kasat Lantas AKP Budi Hartono Sutrisno, dan Kasat Shabara AKP Harsono, dan Kasat Binmas AKP Junaidi Lubet.

Tidak berapa lama korban dibawa ke rumah duka untuk segera dikebumikan. Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.
“Nanti ya, saya lagi ada rapat bersama dengan Bupati Muratara,” tutupnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top