alexametrics

Dipakai Belajar Mengemudi, Mobil Setwan Ini Penyok

loading...
Dipakai Belajar Mengemudi, Mobil Setwan Ini Penyok
Mobil dinas milik Setwan DPRD Tala yang rusak berat pada bagian depannya. Mobil diduga digunakan untuk belajar mengemudi. Foto iNews TV/Zulkifli Y
A+ A-
PELAIHARI - Sebuah mobil berplat merah di Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kalimantan Selatan, Senin (13/11/2017) penyok bagian depannya setelah menabrak motor dan pagar beton di halaman parkir Stadion Pertasi Kencana Pelaihari.

Mobil bernomor polisi DA 283 L milik Sekretariat DPRD Tala itu diduga digunakan untuk belajar mengemudi seorang wanita yang langsung pergi setelah kejadian pukul 16.00 Wita. Beberapa pegawai negeri sipil yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung berdatangan.

Mereka sempat melihat dua orang yang berada di dalam mobil, salah satunya seorang perempuan yang keluar dari bagian stir.



Kasiyanto anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanah Laut yang langsung mendatangi lokasi kejadian beberapa saat setelah mendengar suara benturan. “Sebelum menabrak pagar beton mobil sempat menabrak sebuah motor yang parkir,” kata Kasiyanto.

Kasiyanto menambahkan dia sempat melihat dua orang keluar dari dalam mobil, namun tidak mengetahui siapa pengemudi mobil tersebut. “Saya sempat melihat seorang perempuan keluar dari bagian stir,” tambah Kasiyanto.

Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Umum Setwan Tala Jaenal membenarkan mobil yang mengalami rusak parah di bagian depannya itu milik sekretariat dewan, namun dia mengaku tidak tahu siapa yang memakai mobil tersebut.

“Saya belum mengetahui siapa yang menggunakan mobil tersebut,” kata Jaenal saat dikonfirmasi. Jaenal menambahkan siapa pun yang menggunakan mobil tersebut harus melalui persetujuan Kabag Umum.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak