alexa snippet

Ribuan Relawan Jokowi Siap Hadiri Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Ribuan Relawan Jokowi Siap Hadiri Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Foto/SINDOnews/Ahmad Antoni
A+ A-
JAKARTA - Setelah pelaksanaan resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017), resepsi pernikahan selanjutnya akan digelar di daerah asal Bobby, yakni di Kota Medan, dengan menggunakan adat Batak.

Acara yang akan dilangsungkan selama tiga hari yakni pada tanggal 24, 25, dan 26 November 2017 tersebut juga turut dihadiri oleh salah satu relawan pendukung Jokowi, Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN).

Ketua DPD JAMAN Sumatera Utara Robert M Nababan mengungkapkan, ribuan anggotanya yang berada di Sumatera akan dimobilisasi untuk menghadiri acara tersebut.

"JAMAN se-Sumatera akan melakukan konsolidasi untuk memobilisasi seluruh anggota agar dapat menghadiri resepsi pernikahan Mbak Kahiyang dan Mas Bobby di Medan," ujar Robert dalam keterangan tertulisnya.

Robert menjelaskan bahwa pihaknya sudah mendapatkan mandat dari DPP JAMAN untuk mengonsolidasikan struktur JAMAN di seluruh Pulau Sumatera guna mengoordinasikan rencana tersebut.

Ia menyampaikan, pihaknya juga akan segera melakukan konsolidasi dengan organisasi relawan lainnya di seluruh Sumatera Utara, terutama Kota Medan, untuk membentuk panitia bersama.

Lanjut Robert, hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa cinta relawan kepada Presiden Jokowi. Pada acara resepsi di Solo beberapa waktu lalu, JAMAN menghadirkan anggotanya dari perwakilan seluruh daerah, dengan berbagai moda transportasi seperti bus, mobil pribadi, pesawat, dan KA.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top