alexa snippet

Tukiyah Tewas Terinjak Gajah Ngamuk

Tukiyah Tewas Terinjak Gajah Ngamuk
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Seekor gajah sumatera mengamuk di permukiman warga, Jalan Padat Karya, Dusun Sialang Rimbun, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau. Akibatnya, seorang warga tewas.

Korban tewas atas nama Tukiyah. Wanita berusia 50 tahun ini tewas saat berada di perkebunan karet miliknya yang berada dekat rumahnya di Desa Muara Basung. "Korban tewas akibat diinjak gajah," ucap Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, Minggu (12/11/2017).

Keterangan saksi yang merupakan tetangga korban, kejadian amukan gajah itu terjadi pada Sabtu (11/11/2017). Penjelasan saksi bernama Amir bahwa siang itu dia sedang menyadap karet di kebunnya. Dia terkejut saat melihat seekor gajah dewasa mendekatinya.

Melihat hal itu, Amir langsung berlari menyelamatkan diri, namun hewan berbelalai itu terus mengejarnya. Amir berlari ke kebun karet milik Tukiyah. Saat itu Tukiyah juga sedang menyadap pohon karet.

Amir pun berteriak agar Tukiyah kabur karena ada gajah mengamuk. Tiba-tiba gajah tersebut berbalik arah mengejar korban. Melihat hal itu, Tukiyah berusaha menyelamatkan diri. "Namun korban tidak bisa menyelamatkan diri. Korban tewas akibat tubuhnya terinjak," katanya.

Jenazah Tukiyah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top