alexametrics

Wartawan Okezone Dianiaya Oknum Polisi, Kapolres Mimika Minta Maaf

loading...
Wartawan Okezone Dianiaya Oknum Polisi, Kapolres Mimika Minta Maaf
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
TEMBAGAPURA - Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon meminta maaf atas ulah sejumlah oknum anggota polisi yang melakukan penganiayaan terhadap Saldi Hermanto jurnalis Okezone di Timika.

Victor Dean Mackbon menyesalkan kejadian tersebut, dan akan menindak tegas anggotanya yang melakukan tindakan penganiayaan tersebut. Menurut Victor, tindakan sejumlah oknum anggotanya menunjukan ketidakprofesionalan dalam menjalankan tugas.

"Saya mohon maaf atas kejadian dari penganiayaan yang dilakukan oknum anggota kepada Saldi. Tindakan ini menunjukan ketidakprofesionalan tugas kepolisian dan menciderai silaturahmi kami dengan rekan-rekan jurnalis. Oknum-oknum.tersebut akan kami tindak tegas" ujar ictor Dean Mackbon melalui pesan singkat WhatsApp pada Minggu (12/11/2017) pagi tadi.

Victor menuturkan, kejadian ini akan menjadi bahan koreksi internal bagi kepemimpinannya selaku Kapolres Mimika."Saya berharap hal ini menjadi koreksi internal buat saya selalu pimpinan Polres kepada anggota kami," ucapnya.

Victor berharap, kondisi jurnalis Saldi Hermanto yang dianiaya sejumlah oknum anggota Polres Mimika, Sabtu (11/11/2017) malam tadi lekas membaik dan tetap menjaga tali silahturahmi."Saya selaku pimpinan siap salah. Saya berdoa Saldi cepat sembuh, dan mohon maaf saya belum bisa ketemu Saldi karena masih di Tembagapura yang belum normal," ucapnya.(Baca: Kritik Pola Pengamanan di Medsos, Jurnalis Okezone Dikeroyok Oknum Polisi)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak