Bus Travel dari Timor Leste Terjaring Operasi Zebra

Sabtu, 11 November 2017 - 10:42 WIB
Bus Travel dari Timor Leste Terjaring Operasi Zebra
Bus Travel dari Timor Leste Terjaring Operasi Zebra
A A A
SOE - Sebanyak 180 liter minuman beralkohol jenis sopi kampung dan sejumlah minuman keras seperti john walker dan red label disita polisi dari dalam bus travel Paradise jurusan Dilli, Timor Leste-Kupang di Kota Soe, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Untuk mengelabui petugas, barang ilegal itu dikemas dalam kardus dan diberi lakban kemudian disimpan dalam bagasi bagian belakang bus.

Para penumpang yang ada di atas travel tidak ada yang mengakui barang tersebut. Polisi juga tidak menemukan dokumen resmi dari barang tersebut sehingga usai razia barang bukti itu langsung diserahkan ke satuan narkoba untuk dimusnahkan.

Kasabughumas Polres TTS, AKP Lasarus Jaga menjelaskan, minuman keras itu disita dalam sebuah Operasi Zebra Turangga 2017 di Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

"Dalam razia tersebut kita temukan minuman beralkohol, ada sopi suling lokal dan juga miras bermerek seperti john walker dan red label," ungkap AKP Lasarus Jaga, Sabtu, (11/11/2017).

Operasi Zebra ini akan berlangsung selama dua pekan. Dalam kegiatan ini, bukan saja minuman keras yang disita, namun kelengkapan surat kendaraan maupun gangguan kamtibmas menjadi perhatian polisi.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5094 seconds (0.1#10.140)