Oded Tak Khawatir dengan Pasangan Nurul Arifin-Chairul Hidayat

Jum'at, 10 November 2017 - 21:16 WIB
Oded Tak Khawatir dengan Pasangan Nurul Arifin-Chairul Hidayat
Oded Tak Khawatir dengan Pasangan Nurul Arifin-Chairul Hidayat
A A A
BANDUNG - Calon Wali Kota Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Oded M Danial mengaku tidak khawatir dengan kehadiran pasangan calon dari Partai Golkar dan Demokrat yakni Nurul Arifin-Chairul Hidayat. Sebagai politisi dan calon Wali Kota Bandung 2018, Oded menyampaikan selamat untuk keduanya yang sudah mendapat dukungan.

"Saya ucapkan selamat pada Teh Nurul dan Kang Ruli (Chairul) sudah mendapat perahu," kata Oded di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Jumat(10/11/2017).

Dia berharap, munculnya pasangan yang sudah mendapat dukungan parpol itu bisa bertukar visi-misi dalam membangun Kota Bandung lebih baik ke depan. "Tidak terpengaruh lah. Justru mudah-mudahan nanti bisa bertukar (pendapat) mengenai visi masing-masing untuk Kota Bandung," ujar pria yang akrab disapa Mang Oded ini.

Diketahui, sampai saat ini sebagai incumbent yang akan maju di Pilwalkot Bandung 2018, Oded belum menemukan pasangan. Menurut Oded, keputusan tersebut masih menunggu komunikasi politik bersama parpol koalisi dalam menghadapi Pilkada Serentak.

Oded mengaku, sejauh ini masih terus melakukan komunikasi bersama sejumlah kandidat yang siap maju dalam Pilwalkot mulai dari calon perseorangan, partai, bahkan dari birokrat. Meski begitu Oded mengaku belum bisa menentukan siapa wakilnya. Sebab selama belum ada yang mengusung calon tersebut maka dirinya tidak bisa memaksa.

"Kan kita menghormati keputusan partai lain yang sedang berproses. Enggak bisa Mang Oded masuk wilayah dapur orang lain," ungkap dia.

Seperti diketahui, jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Kota Bandung, baru Nurul Arifin dan Chairul Y Hidayat yang mengklaim telah mendapat restu dari partai untuk berpasangan sebagai calon wali dan wakil wali kota Bandung periode 2018-2023. Keduanya akan maju di Pilwakot Kota Bandung setelah Partai Golkar dan Demokrat sepakat berkoalisi untuk memenangkan pilkada.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4678 seconds (0.1#10.140)