alexametrics

Tak Punya SIM saat Dirazia Siswi Ini Maki Polisi dan Banting Helm

loading...
Tak Punya SIM saat Dirazia Siswi Ini Maki Polisi dan Banting Helm
Ada ada saja tingkah seorang pelajar, di Aceh Tengah, Aceh. Seorang pelajar memaki-maki polisi hingga menendang helm, karena tidak terima ditilang. Foto Ist
A+ A-
BANDA ACEH - Ada ada saja tingkah seorang pelajar, di Aceh Tengah, Aceh. Seorang pelajar memaki-maki polisi hingga menendang helm, karena tidak terima ditilang. Video tentang kelakuannya pun kini menjadi viral di media sosial.

Adegan bak sinetron putus cinta ini pun ikut diperagakan oleh gadis berhijab yang masih menggenakan seragam SMA. Aksinyapun terekam dalam video yang diunggah akun Instagram Humas Polda Aceh.

Ada dua video yang diunggah di akun instagram tersebut, masing-masing video berdurasi satu menit. Pada video pertama, anak sekolah tersebut berdebat dengan polisi lantaran tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM).



Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan, membenarkan kasus tersebut. Dia mengatakan, siswi tersebut terjaring razia dalam Operasi Zebra Rencong lantaran tidak membawa surat-surat kendaraan.




“Saat hendak ditilang, siswi tersebut tidak terima sehingga marah-marah sambil membanting helm dan memaki petugas dengan kata-kata kasar,” jelas Goenawan.

Meski melawan petugas, dengan perilaku dan kata–kata tidak sopan, remaja tersebut tetap ditilang pihak kepolisian. "Kejadian ini terjadi di Aceh Tengah. (Siswi tersebut) tidak ada surat-surat," jelas Goenawan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak