Hari Pahlawan, Petugas Bandara Juanda Berpakaian ala Pejuang

Jum'at, 10 November 2017 - 09:30 WIB
Hari Pahlawan, Petugas Bandara Juanda Berpakaian ala Pejuang
Hari Pahlawan, Petugas Bandara Juanda Berpakaian ala Pejuang
A A A
SIDOARJO - Memperingati Hari Pahlawan 10 November, sejumlah petugas di Bandara Internasional Juanda Sidoarjo yang bertugas memberikan layanan langsung ke penumpang dan pengunjung bandara, menggunakan kostum ala pejuang kemerdekaan.

Jika biasanya mereka menggunakan seragam putih pakaian resmi bandara, pada Hari Pahlawan ini mereka menggunakan pakaian ala pejuang sebagai simbol bentuk penghormatan mereka terhadap momentum Hari Pahlawan.

Selain mengenakan pakaian ala para pejuang, petugas bandara juga membagikan suvenir bunga kepada penumpang lansia yang kebetulan ada di area Bandara Juanda.

General Manager PT Angkasa Pura 1 Surabaya Yuwono menegaskan, pemberian bunga dan penggunaan seragam ala pejuang bagi petugas bandara ini sengaja dilakukan sebagai upaya menghormati jasa pahlawan bangsa yang telah berjuang mempertahankan kemerdekaan RI.

"Ini tradisi yang sudah kita lakukan setiap tanggal 10 November di area Bandara Juanda," ujar Yuwono, Jumat (10/11/2017).

Kegiatan yang digelar dalam Peringatan Hari Pahlawan di area Bandara Juanda ini mendapat respons positif dari pengunjung dan penumpang pesawat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3504 seconds (0.1#10.140)