Meski Negatif Narkoba Penabrak 3 Motor di Jalan Raya Darmo Kurang Skill Mengemudinya

Kamis, 09 November 2017 - 15:04 WIB
Meski Negatif Narkoba Penabrak 3 Motor di Jalan Raya Darmo Kurang Skill Mengemudinya
Meski Negatif Narkoba Penabrak 3 Motor di Jalan Raya Darmo Kurang Skill Mengemudinya
A A A
SURABAYA - Penyidik Polrestabes Surabaya menyatakan, George Gilbert Thie (18) tidak mengonsumsi narkoba saat mengemudikan Mitsubishi Outlander yang menabrak tiga pengendara sepeda motor di Jalan Raya Darmo, Kamis (9/11/2017) sekitar pukul 07.15 WIB.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polrestabes Surabaya, Lily Djafar. Dia mengatakan, setelah peristiwa tersebut, pengemudi yang berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya itu langsung diamankan untuk dimintai keterangan. Tak lupa, polisi juga melakukan tes urine dan tes darah guna mengetahui apakah pengemudi mengonsumsi narkoba. "Hasil tes darah dan tes urine menunjukkan hasil negatif," katanya, Kamis (9/11/2017).

Lily menjelaskan, sebenarnya laju mobil yang dikendarai Gilbert tidak begitu kencang. Bahkan bisa dikatakan kecepatannya sama seperti kendaraan yang lain. Hanya saja tidak tahu kenapa, tiba-tiba pengemudi ini hilang konsentrasi.

Akibatnya, mobil mini sport utility vehicle (SUV) yang dia kemudian tiba-tiba mengarah ke kiri dan menabrak tiga sepeda motor yang ada didepannya. "Pengemudi mobil ini kan masih muda. Meski sudah punya SIM A, tapi kemampuan berkendaranya masih kurang," terangnya.

Sementara korban, pengendara sepeda motor Yamaha T 2301 WW Rudy Yuwana (34) dan tinggal di Lebak Jaya 2 Tengah Utara 78-A RT 10 RW 03 Surabaya mengalami nyeri pada pinggang kiri, pergelangan tangan kiri dan kaki. Sedangkan yang dibonceng, Novi Anggraeni (34) juga mengalami nyeri pada pinggul kanan dan lutut kiri.

Untuk korban pengendara sepeda motor Yamaha L 5533 TE, bernama Ferry Setiawan (40) warga Jalan Sidotopo Wetan BR I/19 RT01 RW 06 Surabaya. Sedangkan korban terakhir, pengendara sepeda motor L 5816 BF tidak mau ditangani.

"Para korban sekarang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Adi Husada Jalan Undaan. Tidak ada korban jiwa. Saat ini belum ada tersangka dan penyidik masih melakukan pendalaman," tandas Lily.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4113 seconds (0.1#10.140)