HT Mendoakan Perkawinan Kahiyang-Bobby Langgeng

Rabu, 08 November 2017 - 21:19 WIB
HT Mendoakan Perkawinan Kahiyang-Bobby Langgeng
HT Mendoakan Perkawinan Kahiyang-Bobby Langgeng
A A A
SOLO - Lantunan kata-kata doa banyak terucap dari ribuan tamu undangan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Keduanya diharapkan menjadi pasangan yang langgeng dan segera memiliki momongan.

Tak terkecuali dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang datang bersama istri Liliana Tanoesoedibjo. Bukan hanya ucapan selamat menempuh hidup baru, tetapi juga pesan dalam rangkaian kata-kata bijak.

"Saya mengucapkan selamat hidup baru kepada Kahiyang dan Bobby. Kami berdoa semoga kalian dapat menyelesaikan kehidupan kalian sampai akhir hayat," ujar Hary Tanoe, Rabu (8/11/2017).

Perkawinan merupakan awal berlangsungnya kehidupan baru yang menyatukan dua insan berbeda. Untuk itu, dibutuhkan pengertian dan saling melengkapi antara kedua belah pihak. Bukan mencari dan membesarkan perbedaan melainkan secara bersama menyelesaikan segala persoalan.

"Semoga bisa saling setia, saling pengertian, saling mencintai, saling mendukung, melengkapi. Sukses di perkawinan bukan saat ini, bukan pada meriahnya pesta saat ini. Tetapi bagaimana mengakhiri perkawinan dengan baik (akhir hayat)," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1501 seconds (0.1#10.140)