alexametrics

Kesaksian Korban Selamat dari Beringin Raksasa yang Tumbang di Banjarnegara

loading...
Kesaksian Korban Selamat dari Beringin Raksasa yang Tumbang di Banjarnegara
Kejadian pohon beringin raksasa tumbang di alun-alun Banjarnegara, Jawa Tengah yang menimpa tujuh orang berlangsung sangat cepat pada Rabu pagi (8/11/2017). Foto iNews TV
A+ A-
BANJARNEGARA - Kejadian pohon beringin raksasa tumbang di alun-alun Banjarnegara, Jawa Tengah yang menimpa tujuh orang berlangsung sangat cepat pada Rabu pagi (8/11/2017). Edi Tri satu korban yang selamat mengaku berlari saat posisi pohon beringin tengah miring. Akibat tertimpa pohon raksasa tersebut satu korban dinyatakan meninggal dunia sementara enam lainnya luka berat.

Para korban yang berada di area pohon umumnya sedang menonton adanya olahraga pertandingan bola voli. “Ada sekitar 20 orang yang berada di area tersebut. Namun banyak yang berlarian menyelamatkan diri saat pohon terlihat mulai miring,” kata Edi Tri yang mengalami mengalami luka robek di kepala. Edi mengaku berhasil selamat karena berlari menjauh dari pohon tersebut.

Area lokasi pohon tumbang tersebut, kata dia, kini tengah dipasang garis polisi. Kasus pohon tumbang kini tengah ditangani Polres Banjarnegara.



Sementara kepanikan mewarnai ruang tunggu di Unit Gawat Darurat RSUD Banjarnegara, Jawa Tengah. Dimana sejumlah keluarga korban pohon beringin tumbang memenuhi area UGD untuk mencari kabar kondisi para korban.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak