Didi Kempot Nyanyikan 2 Lagu di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Rabu, 08 November 2017 - 16:53 WIB
Didi Kempot Nyanyikan 2 Lagu di Pernikahan Kahiyang-Bobby
Didi Kempot Nyanyikan 2 Lagu di Pernikahan Kahiyang-Bobby
A A A
SOLO - Seniman Didi Kempot didapuk untuk memberi hiburan lagu campursari di hadapan ribuan tamu undangan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah. Dia menyanyikan dua lagu andalannya yang berjudul Sewu Kuta dan Stasiun Balapan.

"Iya tadi saya menyanyikan dua lagu sebagai persembahan kepada kedua mempelai sekaligus menghibur para tamu. Waktunya kan terbatas sehingga tidak bisa menyanyi lebih banyak lagi," kata Didi ketika keluar dari Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017).

Pria berambut gondrong itu mengaku bangga diberi kepercayaan untuk tampil pada hajatan besar Presiden Jokowi. Sebelumnya, dia juga telah dihubungi oleh panitia pernikahan sebagai salah satu pengisi acara.

"Memang ada permintaan pada kami untuk menyanyi sebelumnya, jadi tidak serta merta ini tadi datang langsung menyanyi, bukan seperti itu," ujarnya.

Usai bernyanyi dia bersama ribuan tamu lainnya memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai. "Selamat kepada Mbak Kahiyang dan Mas Bobby, selamat menempuh hidup baru," ucap penyanyi campursari dari Jawa Tengah itu.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3507 seconds (0.1#10.140)