alexametrics

Beringin Raksasa Tumbang Disapu Angin Kencang di Banjarnegara, 1 Tewas 6 Luka

loading...
Beringin Raksasa Tumbang Disapu Angin Kencang di Banjarnegara, 1 Tewas 6 Luka
Hujan lebat yang disertai angin kencang yang melanda wilayah Banjarnegara Rabu pagi (8/11/2017) mengakibatkan sebuah pohon beringin raksasa dialun alun Banjarnegara ambruk dan menelan korban jiwa. Foto iNews TV/Elis Novit
A+ A-
BANJARNEGARA - Hujan lebat yang disertai angin kencang yang melanda wilayah Banjarnegara Rabu pagi (8/11/2017) mengakibatkan sebuah pohon beringin raksasa dialun-alun Kota Banjarnegara ambruk dan menelan korban jiwa. Dimana saat kejadian kebetulan di alun alun sedang berlangsung pertandingan bola volly. Sehingga saat pohon beringin berdiameter 2 meter itu tumbang peserta volly yang saat itu sedang berteduh tertimpa pohon.

Menurut Budiman warga yang berada di lokasi diketahui enam orang pemain volly dan satu pedagang menjadi korban peristiwa ini.

Korban ditemukan tewas di tempat kejadian karena tergencet batang pohon. Akibat kejadian itu warga yang berada di lokasi kejadian sempat panik dan berhamburan.



Evakuasi hingga saat ini masih terus dilakukan oleh tim SAR dari BPBD, Polri dan juga TNI. Kondisi cuaca hujan deras dan besarnya batang pohon cukup menjadi kendala evakuasi.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak