HiVi! Tutup GISCUP 10 dengan Manis, Ajak Siswa Global Islamic School Nyanyi Bareng

Minggu, 19 November 2023 - 20:37 WIB
loading...
HiVi! Tutup GISCUP 10 dengan Manis, Ajak Siswa Global Islamic School Nyanyi Bareng
Grup musik HiVi! Sukses menghipnosis acara GISCUP 10 yang berlangsung di Global Islamic School, Condet, Jakarta pada Minggu (19/11/2023). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Grup musik HiVi! Sukses menghipnosis acara GISCUP 10 yang berlangsung di Global Islamic School, Condet, Jakarta pada Minggu (19/11/2023).

GISCUP merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Global Islamic School. Tahun ini, GISCUP mengusung tema Unity In Diversity dan mendatangkan HiVi!.

Grup musik yang beranggotakan Neida Aleida, Ilham Aditama, dan Febrian Nindyo itu pun sukses memberikan penampilan memukau acara tersebut.

Meski manggung di siang bolong, tak menyurutkan semangat siswa-siswi dan para guru untuk ikut bernyanyi di tengah lapangan.

"Selamat siang teman teman, mari kita bersenang-senang," sapa Ilham di atas panggung.

"Wow ini siang hari matahari sangat powerful tapi kalian keren banget. Terima kasih," ujar Febrian Nindyo.

Selama satu jam HiVi! membawakan beberapa lagu andalannya seperti, Pelangi, Remaja, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi hingga Mata ke Hati.

Teriknya panas matahari tak menjadi masalah bagi sejumlah siswa. Mereka tetap setia di tengah lapangan bahkan tak jarang dari mereka berusaha untuk mengabadikan momen ketika HiVi! bernyanyi di atas panggung.

Sebelum menutup penampilannya, Febrian juga kerap memberikan masukan positif untuk para siswa SMP dan SMA Global Islamic School, Condet, Jakarta Timur.

"Kata banyak orang pertemanan anak sekolah itu bisa sampai nanti. Temen-temen semoga bisa sukses bareng-bareng," ujar HiVi!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)