alexametrics

Gubernur Sulsel dan Wali Kota Makassar Saling Puji di Jalan Sehat 2017

loading...
Gubernur Sulsel dan Wali Kota Makassar Saling Puji di Jalan Sehat 2017
Di depan peserta Jalan Sehat Makassar 2017, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) tidak sungkan memuji Wali Kota Makassar Danny Pomanto sebagai wali kota yang mampu membawa Makassar jauh lebih baik tiga tahun terakhir ini.Foto/Istimewa
A+ A-
MAKASSAR - Di depan peserta Jalan Sehat Makassar 2017, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) tidak sungkan memuji Wali Kota Makassar Danny Pomanto sebagai wali kota yang mampu membawa Makassar jauh lebih baik tiga tahun terakhir ini.

Syahrul Yasin Limpo mengatakan, ada tiga tanda pemimpin daerah yang sukses membawa kemajuan, yaitu pemerintah yang baik dan selalu berpikir untuk rakyatnya, menghadirkan kemajuan untuk daerah dengan menghadirkan industri bisnis di daerahnya, dan mempunyai rakyat yang sehat serta kuat.

"Ketiga tanda tersebut ada pada Wali Kota Makassar (Danny Pomanto), terbukti dengan kedekatannya bersama rakyatnya. Mampu membawa ekonomi tertinggi di Indonesia dan seperti yang ada pada kita semua saat ini yang selalu sehat dan kuat," ungkapnya, Selasa (7/11/2017).



Mendapat pujian, Danny Pomanto pun balas memuji Gubernur SYL sebagai tokoh pemimpin Sulsel yang bijaksana dan berhasil membawa kemajuan Sulsel dalam 10 tahun terakhir ini. "Jasa Pak SYL ini untuk Sulsel sangat banyak. Kita harus berterima kasih, karena beliaulah Makassar bisa seperti ini," ujarnya.

Kegiatan Jalan Sehat Makassar merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun ke-410 Kota Makassar. Ribuan peserta memenuhi arena Jalan sehat yang diawali dari depan Lapangan Hasanuddin dan berakhir di Lapangan Karebosi.

Gerak jalan tersebut juga turut diikuti oleh Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, anggota DPD RI Bahar Ngitung, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sulsel. Pada kegiatan jalan sehat ini panitia juga menyediakan hadiah dan berbagai macam doorprice. Hadiah utama berupa 1 unit rumah, mobil, umrah, dan beberapa unit sepeda motor.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak