Pesawat Lion Air Tujuan Jakarta-Pontianak Delay 5 Jam, Penumpang Marah-marah

Selasa, 07 November 2017 - 19:50 WIB
Pesawat Lion Air Tujuan Jakarta-Pontianak Delay 5 Jam, Penumpang Marah-marah
Pesawat Lion Air Tujuan Jakarta-Pontianak Delay 5 Jam, Penumpang Marah-marah
A A A
JAKARTA - Pesawat Lion Air dengan no penerbangan JT 0686 tujuan Jakarta-Pontianak, mengalami keterlambatan terbang (delay) selama 5 jam dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (07/11/2017) pukul 16.16 WIB. Hal ini membuat ratusan penumpang kecewa karena harus menunggu di dalam ruangan tunggu berjam jam.

Bahkan beberapa penumpang terlihat marah-marah karena keterlambatan penerbangan hingga lima jam ini. Diantara mereka terlihat sempat memukul meja petugas Lion Air dan menolak diberi makanan oleh karyawan maskapai tersebut.

Sebelumnya keterlambatan baru diumumkan petugas Lion Air bernama Wahyu Dewi, dikarenakan ada masalah landing. Ratusan penumpang ini pun harus bersabar menunggu sampai ada kepastian keberangkatan.

Salah seorang penumpang bernama Kartika yang membawa anak bayi berumur 7 bulan mengatakan, seharusnya pesawat Lion Air ini sudah terbang tujuan Pontianak tetapi delay selam 5 jam.

"Hingga sekarang kami masih bertahan di ruangan menunggu kepastian keberangkatan dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Pontianak Kalimantan Barat. Kasihan anak saya yang masih bayi ini," kata Kartika.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi selanjutnya dari pihak maskapai Lion Air tujuan pontianak dan apa penyebabnya sampai tertundanya keberangkatan penerbangan ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4163 seconds (0.1#10.140)