alexa snippet

Tersangkut Rerumputan Sungai saat Mau Bunuh Diri, Irfan Tak Jadi Mati

Tersangkut Rerumputan Sungai saat Mau Bunuh Diri, Irfan Tak Jadi Mati
Kesal karena kerap dimarahi orangtua, Irfan (26) warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri nekat menceburkan diri ke Sungai Brantas. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KEDIRI - Kesal karena kerap dimarahi orangtua, Irfan (26) warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri nekat menceburkan diri ke Sungai Brantas. Irfan meloncat dari atas Jembatan Semampir, Kota Kediri.

Bukannya tenggelam. Irfan justru terapung dan tersangkut semak dan kayu dan rerumputan di sekitar kaki jembatan. "Yang bersangkutan mencoba bunuh diri. Namun selamat setelah tersangkut semak, "ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Sucipto kepada wartawan Selasa (7/11/2017).

Insiden percobaan bunuh diri itu berlangsung pada dini hari. Awalnya warga sekitar sempat mengira Irfan sebagai pengail ikan yang terpeleset dari atas jembatan.

Upaya penyelamatan dan evakuasi pun langsung dilakukan. "Arus deras sungai sempat menghambat proses evakuasi petugas yang dibantu warga sekitar, "terang Sucipto.

Kepada petugas Irfan mengaku berniat mengakhiri hidup. Dia mengaku tidak tahan lagi menerima damprat orang tuanya. Sebagai kernet truk yang mendampingi ayahnya (sopir), dia mengaku kerap kena marah.

Saat melintas di atas jembatan semampir niat menjemput ajal itu muncul. Namun karena belum benar-benar berani berhadapan dengan maut, Irfan pasrah begitu saja saat diselamatkan. "Yang bersangkutan masih takut takut bunuh diri. Kita berencana mendatangkan orang tua yang bersangkutan," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top