Hilang 10 Hari, Ibu dan Balitanya Ditemukan Tewas Mengenaskan

Selasa, 07 November 2017 - 02:24 WIB
Hilang 10 Hari, Ibu dan Balitanya Ditemukan Tewas Mengenaskan
Hilang 10 Hari, Ibu dan Balitanya Ditemukan Tewas Mengenaskan
A A A
TEBO - Setelah menghilang selama lebih kurang sepuluh hari, seorang ibu dan anaknya ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Jasad Dona Sitorus (30) serta anaknya Niconius Iraldo Simbolon (4) ditemukan dalam keadaan tinggal tulang menulang di kebun sawit milik PT. Tepil.

Sedangkan, seorang warga lain yang merupakan tetangga kedua korban yakni, Ita Susanti (44) belum ditemukan hingga kini. Salah seorang warga pekerja di PT. Tepil, Kusdar mengatakan, jasad kedua korban ditemukan warga di kebun sawit milik PT. Tepil pada Senin (6/11/2017) pukul 12.00 WIB.

"Tadi melihat orang ramai-ramai di sana, ternyata ada mayat di kebun sawit itu. Diduga yang ditemukan dua orang, yaitu Dona Sitorus dan Niconius Iraldo Simbolon," kata Kusdar kepada wartawan Senin (6/11/2017).

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat menuturkan, masih menyelidiki kasus temuan dua mayat yang diduga ibu dan anak tersebut. "Kami akan menelusuri kasusnya lagi, apakah ini pembunuhan atau murni kecelakaan," kata Budi kepada wartawan di lokasi penemuan mayat.

Jasad kedua korban akan dibawak ke Rumah Sakit Sultan Thata Saipuddin Tebo untuk mendalami lebih lanjut kasus tersebut."Yang ditemukan hanya jasadnya, sedangkan kendaraannya belum kita temukan. Itu akan segerah kita cari," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)