Berenang di Pantai, Sepasang Kekasih Tewas Terseret Ombak

Minggu, 05 November 2017 - 20:01 WIB
Berenang di Pantai, Sepasang Kekasih Tewas Terseret Ombak
Berenang di Pantai, Sepasang Kekasih Tewas Terseret Ombak
A A A
SEMARANG - Sepasang kekasih terseret ombak saat berenang di Pantai Setro Jenar, Kecamatan Bulus Pesantren, Kabupaten Kebumen, Jateng, Minggu (5/11/2017). Kedua korban sudah berusaha ditolong oleh penjaga pantai dengan melemparkan ban, namun tidak berhasil karena sudah terlalu ke tengah laut.

"Info yang kami terima dari Sugeng Hariadi, anggota BPBD Kabupaten Kebumen, kedua korban tersebut bernama Dwi Arif Ismoyo (22) dan Nurul (19), warga Desa Babakan, Kabupaten Purbalingga," ungkap Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono.

Dia menambahkan, kedua muda-mudi tersebut tiba di Pantai Setro Jenar bersama dua rekan lain pada pukul 13.45 WIB. Mereka langsung asyik bermain air dan berenang di bibir pantai.

"Namun saat berenang tiba-tiba kedua warga Babakan tersebut terseret ombak dan hilang. Diduga keduanya berenang terlalu ke tengah serta berada di area palung sehingga saat terseret ombak langsung hilang," lanjutnya.

Basarnas Pos SAR Cilacap beserta tim SAR gabungan di wilayah Pantai Selatan Kebumen yang menerima laporan kejadian itu langsung melakukan operasi pencarian korban.

Namun, hingga sore tadi pencarian masih belum membuahkan hasil. "Pencarian kami hentikan sementara karena cuaca sudah gelap, dan akan kami lanjutkan esok pagi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5130 seconds (0.1#10.140)