alexametrics

Wanita Ini Tusuk Putrinya yang Masih Balita

loading...
Wanita Ini Tusuk Putrinya yang Masih Balita
Sy (27), ibu yang menusuk putrinya yang masih balita. Foto/MNC Media/Suryono
A+ A-
PEKALONGAN - Seorang ibu berinisial Sy (27), warga Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, diduga tega menusuk putrinya sendiri yang masih balita, SI (3,5 tahun), Sabtu (4/11/2017). Seusai kejadian, ibu muda ini meminta tolong tetangga.

Menurut keterangan tetangga korban yang juga ketua RT setempat, Suherman, ibu muda itu baru saja pulang dari Bandung. "Tiba- tiba terdengar ada keributan. Kami mendengar ibu korban teriak minta tolong sambil membawa membopong anaknya yang luka pada bagian perut," jelas Suherman.

Seusai melakukan penganiayaan, pelaku langsung berteriak meminta tolong ke tetangga. Mendengar teriakan minta tolong dari ibu muda itu, tetangga langsung memberikan pertolongan. Korban dibawa ke RSI Pekajangan Pekalongan.

Sampai rumah sakit, korban ditolong tim medis, namun ibunya kabur. Petugas yang mengetahui kejadian langsung mengamankan tersangka pelaku. Ibu muda ini justru meronta-ronta dan tak mau diamankan, bahkan sempat melawan petugas.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto menyebutkan masih menyelidiki kasus kekerasan dalam rumah tangga ini. Tersangka inisial Sy sudah diamankan dan korban saat ini masih dirawat intensif di Rumah SakitĀ  Islam Pekajangan

"Kami menerima laporan masyarakat langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka pelaku yang merupakan ibu kandung korban. Kondisi pelaku seperti stres berat karena terus meronta-ronta bahkan petugas juga kesulitan menenangkan pelaku," jelas AKP Agung seraya menyebut polisi sudah menyita barang bukti pisau dapur yang digunakan tersangka.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak