Sorong Mencekam! Sekretaris PKB Tewas Dibacok, Warga Blokade Jalan

Jum'at, 17 November 2023 - 22:28 WIB
loading...
Sorong Mencekam! Sekretaris PKB Tewas Dibacok, Warga Blokade Jalan
Warga memblokade jalan di Distrik Timur, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Aksi ini buntut dari pembacokan terhadap Sekretaris PKB Kabupaten Tambrauw. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty
A A A
SORONG - Suasana di Kota Sorong, Papua Barat Daya, sempat mencekam. Warga melakukan aksi blokade jalan, sebagai buntut dari aksi pembacokan brutal terhadap Sekretaris PKB Kabupaten Tambrauw, Alfian Mambrasar.



Akibat pembacokan brutal tersebut, Alfian Mambrasar mengalami luka parah dan akhirnya tewas. Warga yang emosi mendengar kabar kematian Alfian Mambrasar, langsung memblokade jalan di Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat Daya.



Warga juga sempat mengarak jenazah korban ke Kantor Gubernur Papua Barat Daya, untuk mencari pelaku pembacokan. Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol. Happy Perdana Yudianto turun langsung untuk meredam aksi massa yang sempat membuat situasi Kota Sorong mencekam.



Aksi blokade jalan yang dilakukan oleh ratusan massa keluarga korban pembacokan brutal tersebut, terjadi tepat di depan Kantor Polsek Sorong Timur. Bahkan massa terlihat membawa senjata tajam, dan penuh emosi mencari pelaku pembacokan.

Peristiwa pembacokan brutal tersebut, terjadi pada Kamis (16/11/2023) malam, sekitar pukul 20.00 WIT. Seorang pria terekam membawa senjata tajam, dan langsung menyerang Alfian Mambrasar secara membabi buta.

Alfian Mabrasar yang mengalami luka parah di sekujur tubuhnya akibat pembacokan brutal itu, mengalami pendarahan hebat dan akhirnya tewas. Polisi kemudian berhasil menangkap Kima Msen (26), yang merupakan pelaku pembacokan sadis.

Sorong Mencekam! Sekretaris PKB Tewas Dibacok, Warga Blokade Jalan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5944 seconds (0.1#10.140)