Buka Peluang Garap Proyek IKN Nusantara, Begini Strategi Waskita Beton Precast

Kamis, 16 November 2023 - 19:21 WIB
loading...
Buka Peluang Garap Proyek IKN Nusantara, Begini Strategi Waskita Beton Precast
PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) menyusun beberapa strategi, sebagai mengambil peluang dalam proyek baru di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) menyusun beberapa strategi, sebagai mengambilpeluang dalam proyek baru di Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara . Vice President of Corporate Secretary, Fandy Dewanto mengatakan, pihaknya tengah melakukan kajian untuk mendirikan temporary plant dengan menggandeng supplier lokal di Palu.



Kedua aksi korporasi itu merupakan strategi perusahaan untuk meningkatkan peluang memperoleh proyek konstruksi di IKN Nusantara. “WSBP dapat membuktikan bahwa perusahaan memiliki keunggulan baik secara kapasitas, kemampuan dalam menyelesaikan proyek secara tepat waktu dan pengiriman secara tepat waktu,” ujar Fandy saat ditemui di IKN Nusantara, Kamis (16/11/2023).



WSBP, lanjut dia, melihat peluang proyek seperti rusun, hotel, dan fasilitas umum lainnya. “Saat ini kami memiliki Quarry di Palu sehingga memudahkan dalam menyuplai material untuk produksi readymix di batching plant,” paparnya.

Harapannya melalui proyek tersebut, WSBP dapat berkontribusi untuk pembangunan di IKN Nusantara dengan seluruh produk precast dan readymix yang dimiliki. Selain itu dalam prosesnya, WSBP selalu menjaga dan menerapkan manajemen risiko dan tata kelola perusahaan yang baik guna mendapatkan proyek-proyek yang memang memiliki tingkat kesehatan keuangan yang baik.

“WSBP tidak hanya membangun dari segi infrastruktur, tetapi berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi sosial masyarakat dan lingkungan di IKN Nusantara dan sekitarnya,” ungkap Fandy.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4155 seconds (0.1#10.140)