Perindo Wonokromo Fogging Kampung Padat Penduduk

Selasa, 31 Oktober 2017 - 13:10 WIB
Perindo Wonokromo Fogging Kampung Padat Penduduk
Perindo Wonokromo Fogging Kampung Padat Penduduk
A A A
SURABAYA - DPC Partai Perindo Wonokromo mengadakan aksi sosial fogging di wilayah setempat. Aksi ini digelar setiap Minggu di kawasan padat penduduk sebagai implementasi dari program Perindo Peduli.

Ketua Bidang Sosial Ekonomi DPD Perindo Kota Surabaya Jeany Listiawan, mengatakan, sasaran fogging adalah rumah, setiap gang, selokan, sekolah dan musala.

"Warga masyarakat mulai dari sesepuh, ibu-ibu, Ketua RT, dan ketua RW menyampaikan banyak-banyak terima kasih karena baru kali ini ada partai yang peduli sehingga Perindo nyata dicintai rakyatnya," kata Jeany kepada Koran SINDO, Selasa (30/10/2017).

Jeany mengatakan, ada 16 RT yang setiap Minggu dilakukan fogging agar masyarakat merasakan kesejahteraan terakhir dilakukan pada Minggu lalu 28 Oktober 2017. Dengan adanya fogging di kampung ini menunjukkan ada partai yang masih peduli dengan masyarakat kecil.

"Kami siap setiap saat menjalankan amanah demi untuk terciptanya Indonesia Sejahtera," katanya.Aksi sosial ini juga dihadiri Huget (Ketua DPC Perindo Wonokromo), beserta DPRT Ranting dan anak ranting Wonokromo.

Sementara itu Ketua DPD Perindo Surabaya Samuel Teguh Santoso mengaku merasa bangga dengan warga Surabaya yang sudah menerima manfaat dengan hadirnya Perindo.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9990 seconds (0.1#10.140)