Selamat Datang Ragnar Oratmangoen! Penyerang Liga Belanda yang Bakal Perkuat Timnas Indonesia

Kamis, 16 November 2023 - 15:40 WIB
loading...
Selamat Datang Ragnar Oratmangoen! Penyerang Liga Belanda yang Bakal Perkuat Timnas Indonesia
Ragnar Oratmangoen dikabarkan segera memperkuat Timnas Indonesia. Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir berharap penyerang Fortuna Sittard itu bisa memberikan kontribusi / Foto: Instagram Erick Thohir (@erickthohir)
A A A
JAKARTA - Ragnar Oratmangoen dikabarkan segera memperkuat Timnas Indonesia . Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir berharap penyerang Fortuna Sittard itu bisa memberikan kontribusi untuk Skuad Garuda.

PSSI terus bergerak menaturalisasi pemain, dan Ragnar Oratmangoen dikabarkan sudah tiba di Indonesia. Itu diketahui status yang dipublikasikan Erick Thohir pada akun media sosial pribadinya.

Jika semua proses naturalisasinya lancar, Ragnar Oratmangoen bakal bersaing dengan Ramadhan Sananta hingga Hokky Caraka sebagai pilihan utama di lini depan Skuad Garuda.



"Selamat datang di Indonesia, Ragnar Oratmangoen! Ragnar yang bermain di kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie bersama Fortuna Sittard punya komitmen untuk membela Merah Putih," tulis Erick Thohir dikutip dari X, Kamis (16/11/2023).

"Semoga Ragnar bisa ikut memberikan kontribusi untuk sepak bola Indonesia," sambungnya.

Ragnar Oratmangoen merupakan pemain yang memiliki pengalaman banyak di Liga Belanda. Ia sempat memperkuat NEC Nijmegen, TOP Oss, SC Cambuur, Go Ahead Eagles, FC Groningen.



Saat ini, Ragnar Oratmangoen sedang memperkuat Fortuna Sittard dengan status pinjaman dari FC Groningen selama satu musim. Bersama Fortuna Sittard di musim 2023/2024, ia telah tampil sebanyak delapan laga di semua kompetisi dan belum memberikan gol ataupun assist.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)