Lamongan Bersholawat, Ribuan Warga Dambakan Kepemimpinan Ganjar-Mahfud

Kamis, 16 November 2023 - 11:33 WIB
loading...
Lamongan Bersholawat, Ribuan Warga Dambakan Kepemimpinan Ganjar-Mahfud
Ribuan warga Jatim mengikuti perhelatan Lamongan Bersholawat bersama Relawan Kiai Muda Jatim di Kabupaten Lamongan, Rabu (15/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMONGAN - Ribuan warga Jatim menginginkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024. Hal itu mereka selipkan dalam doa pada perhelatan Lamongan Bersholawat bersama Relawan Kiai Muda Jatim Kabupaten Lamongan.

Salah satu warga Lamongan Huda Wijaya mengatakan, Indonesia memerlukan sosok pemimpin tegas dan karakter itu dimiliki pasangan Ganjar-Mahfud. “Pak Ganjar saya kira orangnya tegas, Pak Mahfud juga orangnya tegas. Jadi Indonesia memang butuh orang-orang dan pemimpin yang tegas,” kata Huda di Lapangan Desa Lohgung, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Rabu (15/11/2023).

Menurut pria yang berprofesi sebagai nelayan ini, ketegasan sosok Ganjar dan Mahfud sudah teruji ketika menjabat di pemerintahan. Terbukti saat keduanya mampu mengutamakan kepentingan rakyat melalui program dan kebijakan.

Huda optimistis dengan ketegasan tersebut, Ganjar-Mahfud bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Sebagai seorang nelayan pesisir, Huda berharap nelayan semakin sejahtera.

“Harapannya Indonesia lebih baik, Indonesia lebih hebat, Indonesia lebih makmur. Semoga nelayan kehidupannya lebih makmur dan penghasilannya juga bisa tinggi,” ujarnya.

Lamongan Bersholawat digelar bersama pendiri jemaah Mafia Sholawat KH Mohammad Ali Shodiqin (Gus Ali Gondrong). Ribuan warga Jatim dari Lamongan, Gresik, dan Tuban antusias mengikuti acara tersebut.

“Alhamdulillah meskipun dalam suasana hujan, diguyur hujan beserta angin, masyarakat antusias untuk mengikuti acara Sholawat Kebangsaan ini dan mendoakan agar Indonesia mendapatkan pemimpin terbaik dan berpengalaman,” kata Korwil Wilayah Kiai Muda Jatim KH Ali Baidlowi.

KH Ali pun mendoakan kesehatan dan keselamatan ribuan masyarakat yang hadir. Dia juga berharap seluruh masyarakat Indonesia semakin sejahtera dan bahagia.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)