Gelar Konsolidasi, Partai Perindo Optimistis Menang di Sibolga dan Tapteng

Kamis, 16 November 2023 - 10:20 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, Partai Perindo Optimistis Menang di Sibolga dan Tapteng
Rapat kordinasi Partai Perindo untuk pemenangan Pemilu 2024 di Kota Sibolga. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
SIBOLGA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar rapat kordinasi pemenangan pemilihan umum legislatif untuk wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Kota Sibolga. Rapat kordinasi itu dilaksanakan di Aula Lotus, Kota Sibolga, Rabu (15/11/2023).

Hadir dalam rapat kordinasi itu, Ketua Harian DPW Perindo Sumut, Jonius Taripar Parsaoran (JTP) Hutabarat, Wakil Ketua DPW Perindo Sumut, Budianta Tarigan dan Iskandar serta Ketua DPD Perindo Sibolga Maykel Fuater dan Ketua DPD Perindo Tapteng Carles Tinambunan.

Hadir pula para calon anggota legislatif DPR-RI, DPRD Sumut serta DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah dan DPRD Kota Sibolga dari Partai Perindo serta para pengurus dan kader Perindo se-Tapteng/Sibolga.



Ketua DPD Perindo Sibolga, Maykel Fuater, mengatakan Partai Perindo Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah sudah menyusun strategi untuk pemenangan Pemilu 2024. Perindo optimis menang di kedua daerah yang bertetangga itu.

“Kita tetap optimistis memenangkan Pak Febri Wibawa Parsa Sihombing sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 2 dan para tandem masing-masing caleg. Kita juga harus duduk di DPRD Provinsi. Begitu target 4 kursi di DPRD Kota Sibolga, yakni dapil 1 sebanyak 2 kursi dan dapil 2 sebanyak 2 kursi,” kata Maykel.

Maykel Fuater yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil Sumut 9 ini pun menyampaikan ia siap bertarung total pada pemilu kali ini.



“Untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara kita siap fight. Namun harus punya strategi yang jelas. Beruntung DPW datang ke Sibolga, sehingga kita bisa mendiskusikan strategi apa yang akan kita buat untuk menang,” katanya.

Hal serupa juga disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Tapanuli Tengah Charles Tinambunan. Charles bahkan mengatakan mereka sudah siap untuk menang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)