Mobil Pengangkut Cabai Terguling di Tol Cipali, 2 Orang Tewas

Minggu, 29 Oktober 2017 - 11:15 WIB
Mobil Pengangkut Cabai Terguling di Tol Cipali, 2 Orang Tewas
Mobil Pengangkut Cabai Terguling di Tol Cipali, 2 Orang Tewas
A A A
PURWAKARTA - Sebuah mobil Suzuki pikap Z 8894 AF bermuatan cabai terguling di Ruas Tol Cipali, Km 96 Jalur B (dari Palimanan arah Cikopo) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (29/10/2017). Akibatnya dua orang tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Korban tewas diketahui bernama Asep Iskandar (24); danTasum (60) warga Kampung, Cipeuteuy RT 04/06 Cinunggal, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kedua jenazah kini berada di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, menunggu jemputan pihak keluarga.

Kanit PJR Cipali Iptu Heri Pranata mengatakan, peristiwa yang terjadi pada dini hari tadi itu diduga akibat sopir mengantuk. Adapun kecelakaan tunggal itu berawal saat mobil pikap bermuatan cabai yang dikemudikan Asep dan berpenumpang Tarsum itu melaju dari Palimanan menuju Cikopo.

Ketika itu pengemudi pikap memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan mendadak kehilangan kendali begitu sampai di Km 96. Kendaraan korban langsung terguling setelah sebelumnya oleng ke kiri dan masuk ROW.

"Akibat peristiwa itu baik pengemudi dan penumpangnya meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Diduga karena kondisi mengantuk, pengemudi tidak bisa mengantisipasi kondisi di sekitar jalur yang dilewati," kata Heri.

Sementara itu, petugas Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, Maridi menyebutkan, saat ini belum ada pihak keluarga korban yang datang menjemput. "Sejak kedua korban tiba di rumah sakit, langsung kita bawa ke ruang jenazah. Mudah-mudahan saja keluarganya bisa secepatnya datang dan menjemput kedua korban," ujar Maridi.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8003 seconds (0.1#10.140)