alexametrics

Meriahkan HUT ke-3 dan Sumpah Pemuda, Perindo Jambi Gelar Aksi Donor Darah

loading...
Meriahkan HUT ke-3 dan Sumpah Pemuda, Perindo Jambi Gelar Aksi Donor Darah
Memperingati hari jadinya ketiga tahun, Keluarga Besar Partai Perindo Provinsi Jambi menggelar aksi donor darah. Foto iNews TV/Doddi I
A+ A-
JAMBI - Memperingati hari jadinya yang ketiga tahun, Keluarga Besar Partai Perindo Provinsi Jambi menggelar aksi donor darah. Kegiatan ini dipusatkan di Rumah Perindo, di Jalan Selamet Riyadi, Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (28/10/2017).

Selain merayakan ulang tahun Partai Perindo, kegiatan ini juga diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89. Aksi donor ini dilakukan secara sukarela. Sejumlah pengurus dan kader Partai Perindo di Jambi menyumbangkan darahnya.

Kegiatan donor darah juga melibatkan seluruh organisasi sayap Partai Perindo, termasuk warga sekitar Rumah Perindo Jambi. Sejumlah tokoh penting di Jambi, mulai dari calon legislatif hingga calon bupati, serta anggota DPD RI, ikut meramaikan kegiatan ini.



Dari hasil kegiatan donor darah ini terkumpul 22 kantong darah. Darah-darah tersebut disumbangkan kepada warga Jambi yang sangat membutuhkan, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi.

Politisi dan juga calon Wakil Wali Kota Jambi dari Partai Perindo, dr Maulana, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dia menilai Partai Perindo sudah ada di hati masyarakat Jambi. Partai Perindo telah menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat kecil.

Selain donor darah, dalam perayaan HUT ke-3 Partai Perindo di Jambi juga diadakan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, dr Iskandar Budiman.

Potongan tumpeng diberikan kepada calon Wakil Wali Kota Jambi, dr Maulana, calon Bupati Merangin, H Nalim, dan anggota DPD RI, Hj Daryati Uteng.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Iskandar Budiman, berharap warga yang membutuhkan darah dapat terbantu dengan kegiatan donor darah ini. Dia mengajak seluruh kader Partai Perindo terus semangat memenangkan Perindo pada Pemilu 2019.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak