Toyota Rush Masuk Semak hingga Ringsek, Satu Penumpang Tewas

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 19:33 WIB
Toyota Rush Masuk Semak hingga Ringsek, Satu Penumpang Tewas
Toyota Rush Masuk Semak hingga Ringsek, Satu Penumpang Tewas
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Jumat (27/10/2017).

Satu penumpang tewas mengenaskan dengan luka berat di bagian kepala. Mobil Toyota Rush berplat nomor KH 1136 SD yang dikemudikan Sanjaya masuk ke semak-semak setelah ngebut dan lepas kendali di Jalan Tanah Latrit Kilometer 15, Kelurahan Mendawai Seberang.

"Lokasi laka tunggal di Km 15 dari arah Pangkalan Bun menuju Kecamatan Kotawaringin Lama. masih masuk Kelurahan Mendawai Seberang," ujar Kasat Lantas Polres Kobar, AKP Asdini Pratama Putra.

Kronologis kejadian, kendaraan roda empat jenis Toyota Rush yang dikemudikan Sanjaya membawa penumpang Nanang Apriadi, duduk disebelah kiri sopir, kemudian Rinita yang duduk di belakang supir dan anak Yehezkiel Alexander Sanjaya (4) yang duduk di tengah sebelah kiri.

"Kemungkinan ngebut dan hilang kendali kemudian kendaraan oleng ke kanan dan mengakibatkan terguling di bahu jalan sebelah kanan. Atas kejadian tersebut mengakibatkan penumpang Nanang Ariadi mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," sebutnya.

Ia melanjutkan, sedangkan pengemudi Sanjaya dan penumpang lainnya hanya mengalami luka memar dan setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Imanudin Pangkalan Bun diperbolehkan sudah diperbolehkan pulang. "Petugas langsung Mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, memeriksa Saksi-saksi dan Mengevakuasi Kendaraan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0020 seconds (0.1#10.140)