alexametrics

Tiga Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang

loading...
Tiga Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang
Sejumlah petugas Polres Salatiga mengevakuasi tiga unit mobil yang ringsek akibat tertimpa pohon tumbang, Rabu (25/10/2017) malam.
A+ A-
SALATIGA - Pohon beringin di komplek Lapangan Pancasila, Salatiga tumbang dan menimpa tiga unit mobil di areal tempat parkir, Rabu (25/10/2017) malam sekira pukul 20.15 WIB. Akibatnya, tiga unit mobil tersebut ringsek.

Adapun identitas ketiga mobil itu adalah Toyota Avanza nopol H 9134 JM milik Mustakim warga Desa Sarirejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal; Daihatsu Xenia nopol H 8607 LL milik Darmadi warga Desa Jetak, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang dan Daihatsu Xenia nopol D 1093 HH milik Robby Budiono warga Sraten, Tuntang, Kabupaten Semarang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya ketiga pemilik mobil mengalami kerugian material mencapai puluhan juta rupiah.



Menurut Totok (36) warga Tingkir, diduga pohon itu tumbang karena sudah lapuk termakan usia. Sehingga saat diterjang angin tumbang dan batangnya yang cukup besar menimpa tiga mobil yang terparkir di areal parkir depan kios rumah makan.

"Kemungkinan pohonnya sudah tua dan lapuk. Sehingga saat diguyur hujan dan tertiup angin, batang yang lapuk tidak kuat dan akhirnya tumbang," tuturnya.
(maf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak