Perindo Sebut Incumbent Sosok Visioner, Tepat Lanjutkan Pembangunan Kota Makassar

Selasa, 24 Oktober 2017 - 21:12 WIB
Perindo Sebut Incumbent Sosok Visioner, Tepat Lanjutkan Pembangunan Kota Makassar
Perindo Sebut Incumbent Sosok Visioner, Tepat Lanjutkan Pembangunan Kota Makassar
A A A
MAKASSAR - Partai Perindo telah memutuskan mendukung Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, untuk kembali memimpin kota Angin Mammiri di periode selanjutnya, 2018 – 2024. Danny Pomanto, panggilan akrab sang incumbent, disebut-sebut telah berhasil membawa perubahan bagi Kota Makassar selama tiga tahun terakhir.

“Danny Pomanto adalah pribadi yang sangat visioner, berani dan tegas dalam berbagai hal terlebih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Makassar,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Makassar, Ruslan Mahmud, saat dihubungi, Selasa (24/10/2017).

Selama kepemimpinan Danny Pomanto, menurut Ruslan Kota Makassar menjadi dua kali lebih baik dari sebelumnya. “Apalagi tagline beliau adalah jangan biarkan Kota Makassar mundur lagi, artinya apa yang telah diraih Kota Makassar selama kepemimpinan beliau menunjukkan ada perubahan ke arah yang baik,” jelas Ruslan.

Oleh karenanya, lanjut Ruslan, diharapkan untuk kepemimpinan selanjutnya tidak terjadi kemunduran. “Hal ini bukan berarti tidak ada yang tidak bisa selain Danny Pomanto, namun jika kesempatan ini diberikan kepada beliau, untuk melanjutkan, menuntaskan amanah yang diembannya, dua periode, saya yakin pembangunan di Kota Makassar ini akan menjadi lebih sempurna,” papar Ruslan.

Ruslan mengatakan, secara pribadi sangat mengapresiasi kinerja dan kepemimpinan Danny Pomanto. “Saya pikir masyarakat Kota Makassar juga merasakan hal yang sama dengan saya, kalau kepemimpinan di Kota Makassar dilanjutkan oleh Danny Pomanto, maka masalah-masalah yang tersisa akan segera terselesaikan,” timpalnya.

Ruslan menambahkan, Kota Makassar membutuhkan sosok pemimpin dengan pribadi seperti Danny Pomanto. “Beliau sosok yang sangat tepat untuk memimpin Kota Makassar, terlebih latar belakangnya adalah seorang arsitektur, sangat dibutuhkan untuk pembangunan infrastruktur di sini,” terangnya.

Tidak hanya itu, Ruslan melihat sejauh ini sang petahana mampu menggerakkan mental masyarakat untuk secara sukarela berpartisipasi membangun Kota Makassar. “Misalnya ya, di Kota Makassar ini ada lebih dari 7.000 lorong, kini seluruhnya sudah semakin tertata, itu tidak lepas dari keterlibatan masyarakat Kota Makassar,” kata Ruslan mencontohkan.

“Semua itu memang untuk tujuan kami bersama agar Makassar tidak rantasa, artinya supaya Makassar tidak kotor. Partai Perindo pun yakin Danny Pomanto layak melanjutkan kepemimpinan dua periode, dan dari partai sendiri kami sudah mengatur pergerakan untuk pemenangan beliau, seluruh kader di setiap tingkatan mulai bergerak mendelegasikan incumbent untuk bisa memenangkan Pilwalkot Makassar 2018 nanti,” tutup Ruslan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5909 seconds (0.1#10.140)