alexametrics

Isak Tangis Pecah saat Jenazah Briptu Berry Tiba di Rumah Duka

loading...
Isak Tangis Pecah saat Jenazah Briptu Berry Tiba di Rumah Duka
Jenazah Briptu Berry Permana Putra tiba di rumah duka, Kompleks Pepabri, Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu. Foto/MNC Media/Decky Yuza
A+ A-
BENGKULU - Jenazah Briptu Berry Permana Putra, anggota Brimob Polda Papua yang tewas saat melakukan pengejaran kelompok bersenjata di Tembagapura, Kabupaten Mimika, tiba di rumah duka di Bengkulu, Selasa (24/10/2017).

Isak tangis keluarga pecah saat mobil yang membawa jenazah Briptu Berry tiba di rumah duka, Kompleks Pepabri, Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu. Keluarga langsung menangis histeris saat peti jenazah diturunkan dari mobil.

Orang tua dari almarhum Briptu Berry, Lena Silawati (49) tidak percaya putra kesayangannya tersebut sudah pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.



Briptu Berry baru menikah dengan pujaan hatinya, Wyndha Dewanti pada bulan Maret lalu. Saat ini, sang istri sedang mengandung dua minggu.

Seperti diketahui, anggota Brimob Den B Timika, Polda Papua, Briptu Berry Permana Putra tewas dalam kontak senjata dengan kelompok Separatis OPM Pimpinan Sabinus Waker, Minggu (22/10/2017). Kontak senjata tersebut terjadi di derah Jembatan Utikini, Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua.
(zik)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak