Kunjungi DPD Perindo Tebing Tinggi, Ini Pesan Ketua Bappilu Sumut

Selasa, 14 November 2023 - 13:00 WIB
loading...
Kunjungi DPD Perindo Tebing Tinggi, Ini Pesan Ketua Bappilu Sumut
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Perindo Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi. Foto/iNews TV/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
TEBING TINGGI - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Perindo Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi menggelar kunjungan ke DPD Perindo Kota Tebing Tinggi. Dalam kunjungan ini, dia berpesan kepada para calon legislatif (Caleg) tentang pentingnya bekerja sama.

Tengku Erry juga menuturkan tentang pentingnya berkolaborasi antarcaleg guna meraih kursi pada Pemilu 2024, baik di tingkat daerah, provinsi, maupun pusat. Tengku Erry Nuradi juga membagikan kiat dan memberikan semangat kepada para calon legislatif.

Dalam sambutannya, Tengku Erry Nuradi menekankan bahwa kerja sama dan kemitraan di antara para caleg sangat penting untuk mencapai kesuksesan pada Pemilu 2024.



“Sekarang kita menggelar silaturahmi nanti tim Bappilu akan menggelar pertemuan dengan tim DPC dan caleg-caleg,”ucap Teungku, Minggu (13/11/2023).

Dia juga menyoroti peran saksi dalam mengurangi potensi kecurangan dalam hasil pemilu. Kehadiran saksi di tempat pemungutan suara dianggap sebagai langkah strategis untuk memastikan integritas dan transparansi proses pemilu.



Dia juga berharap menjelang pencoblosan para saksi tetap menjaga kesehatan. ”Tentu untuk menjadi saksi dibutuhkan berbadan sehat ya. Pagi hadir sampai penghitungan suara,” katanya.

Dalam harapannya, Tengku Erry Nuradi menginginkan agar waktu yang tinggal kurang dari sembilan puluh hari menjelang Pemilu benar-benar dimanfaatkan dengan baik. Dia berharap roda partai berjalan lancar dan menghasilkan kemenangan yang baik.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)