Dukung Incumbent Wali Kota Makassar, Perindo Sulsel Siap Terjunkan Seluruh Kader

Senin, 23 Oktober 2017 - 17:44 WIB
Dukung Incumbent Wali Kota Makassar, Perindo Sulsel Siap Terjunkan Seluruh Kader
Dukung Incumbent Wali Kota Makassar, Perindo Sulsel Siap Terjunkan Seluruh Kader
A A A
JAKARTA - Dukungan Partai Perindo kepada Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, dilakukan dengan menerjunkan seluruh struktur kader yang dimilikinya. “Sejauh ini kami telah melakukan beberapa kali konsolidasi dan koordinasi mulai dari DPW Sulawesi Selatan, kemudian untuk DPD Makassar serta seluruh DPC di 14 kecamatan, juga melibatkan kader hingga tingkat desa/kelurahan,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan, saat dihubungi, Senin (23/10/2017).

Hal tersebut, lanjut Sanusi, juga sesuai arahan dari Ketua Umum, Hary Tanoesoedibjo saat Partai Perindo menyatakan dukungannya secara resmi untuk Wali Kota Makassar kembali berlaga di Pilkada 2018 mendatang.

“Konsolidasi dan koordinasi kami lakukan pada Rapat Pleno Diperluas, untuk menyamakan persepsi, yakni menyusun model pergerakan yang bagaimana nanti sebagai bentuk dukungan kepada incumbent,” imbuh Sanusi.

Danny Pomanto, demikian julukan sang incumbent, dinilai Sanusi layak untuk melanjutkan perjuangannya menjadikan Kota Makassar menjadi lebih baik lagi. “Sampai saat ini kami juga tengah menunggu pengesahan KPU menetapkan Danny Pomanto sebagai salah satu calon,” timpalnya.

Menurut Sanusi, selama kepemimpinan Danny Pomanto, Kota Makassar semakin menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik. “Melihat kepemimpinan Danny Pomanto, beliau layak mendapat kesempatan kedua melanjutkan pembangunan di Kota Makassar,” ungkap Sanusi.

Terlebih lagi, Sanusi melihat sosok Danny Pomanto sebagai pribadi yang pekerja keras, ulet dan cerdas. “Danny Pomanto itu konseptor yang baik, dan saya rasa masyarakat Makassar masih menginginkan dia maju lagi karena sudah terbukti sebagai incumbent yang berbuat, ada hasilnya,” pungkas Sanusi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1901 seconds (0.1#10.140)