Besok Malam, PPP Tentukan Dukungan ke Ridwan Kamil Maju di Pilgub Jabar

Senin, 23 Oktober 2017 - 15:20 WIB
Besok Malam, PPP Tentukan Dukungan ke Ridwan Kamil Maju di Pilgub Jabar
Besok Malam, PPP Tentukan Dukungan ke Ridwan Kamil Maju di Pilgub Jabar
A A A
BANDUNG - Teka-teki dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada Ridwan Kamil akan diputuskan Selasa 24 Oktober 2017 besok sekitar pukul 19.00 WIB di Kantor DPP PPP, Jakarta. Informasi tersebut diungkapkan Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Kota Bandung, Senin (23/10/2017).

Dia mengaku, telah bertemu dengan Ketum DPP PPP Romahurmuziy di Jakarta pada Minggu malam 22 Oktober 2017. Dalam pertemuan tersebut, kata dia, PPP akan mengumumkan keputusan politiknya pada Selasa malam 24 Oktober 2017 besok.

"Tadi malam sudah bertemu dengan Pak Romy. Jadi, besok malam ba'da Isya akan ada pengumuman dari PPP, hasilnya seperti apa saya kurang tahu. Tapi, mudah-mudahan mengarah kepada apa yang sudah dibahas selama ini dan diperkuat dari hasil pertemuan semalam bersama Pak Ketum," kata Emil sambil tersenyum lebar.

Dia menyebutkan, PPP akan melakukan pengumuman terkait keputusan politik di Pilgub Jabar pada Selasa 24 Oktober 2017 pukul 19.00 WIB, di Kantor DPP PPP Jakarta.

"Insya Allah mendukung. Kalau tidak ada halangan akan diumumkan Selasa malam. Tapi, saya tidak akan mendahului," kata dia.

Emil mengatakan jika PPP memberikan dukungan maka akan menggenapkan dukungan partai politik(parpol) menjadi 21 kursi. Setelah, NasDem(5 kursi) dan PKB (7 kursi) yang lebih dulu memberikan dukungan.

"Mudah-mudahan jika tidak ada halangan dan dan diprediksikan akan menjadi sejarah bagi saya. Kalau iya didukung (PPP) berarti sudah genap 21 kursi," tandas dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8179 seconds (0.1#10.140)