Perampok Bercelurit Beraksi di Minimarket Dekat Polsek Serang Kota

Senin, 23 Oktober 2017 - 13:32 WIB
Perampok Bercelurit Beraksi di Minimarket Dekat Polsek Serang Kota
Perampok Bercelurit Beraksi di Minimarket Dekat Polsek Serang Kota
A A A
SERANG - Perampokan terjadi di sebuah minimarket yang lokasinya tak jauh, sekitar 500 meter, dari Polsek Serang Kota, Senin (23/10/2017) dini hari. Para perampok itu bercelurit.

Angga Pratama (22), salah satu karyawan minimarket menuturkan, peristiwa perampokan terjadi puku 03.40 WIB. Saat itu, dua rekannya, Okis dan Adi, kaget saat empat orang perampok bersenjata celurit dan badik masuk ke dalam toko.

Karena diancam dilukai, kedua rekannya tak berkutik dan hanya bisa mengikuti perintah perampok yang menggunakan helm dan topi untuk menunjukkan ruang brankas. "Saat kejadian emang mencekam, sempat ada ancaman mau ditembak kalau enggak nunjukin lokasi brankas dan memberikan kuncinya," kata Angga, Senin (23/10/2017).

Namun, kedua pegawai minimarket itu tidak begitu saja menuruti kemauan perampok yang menggunakan kendaraan dua unit roda dua itu. "Teman saya ngakunya enggak tahu kunci brankas, padahal ada di laci kasir," ujarnya.

Tak berhasil membuka brankas, perampok langsung mengambil uang tunai sekitar Rp2 juta dari laci kasir, handphone pegawai, dan puluhan bungkus rokok berbagai merek dari display dan gudang. "Kerugian ditaksir Rp3 jutaan. Teman saya ada luka di bagian dada karena ditendang pelaku," katanya.

Dia menambahkan, perampokan baru pertama kali terjadi di minimarket itu. "Kalau polisi yang patroli sering keliling, karena dekat dengan Polsek Serang Kota," tandasnya.

Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Serang Kota guna proses penyelidikan lebih lanjut. "Benar ada laporan ke kita, saat ini sedang dianalisa CCTV di lokasi agar mengetahui identitas pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Richardo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1672 seconds (0.1#10.140)