Kader Perindo Denpasar Kembali Berpartisipasi di Ajang Pitik Festival

Minggu, 22 Oktober 2017 - 18:00 WIB
Kader Perindo Denpasar Kembali Berpartisipasi di Ajang Pitik Festival
Kader Perindo Denpasar Kembali Berpartisipasi di Ajang Pitik Festival
A A A
DENPASAR - Guna memperkenalkan dan mendekatkan diri di tengah-tengah masyarakat, Partai Perindo terus menggeber kegiatan sosial. Hal ini juga dilakukan Partai Perindo Kota Denpasar bersama Kartini Perindo Provinsi Bali, melalui ajang Pitik Festival di Desa Pedungan, Denpasar, Bali, Minggu (22/10/2017).

Aksi sosial ini dipimpin Sekretaris Partai Perindo Denpasar I Wayan Supartha, didampingi jajaran pengurus Perindo Denpasar bersama Ketua Kartini Perindo Bali Ni Wayan Sri Agustini.

Menurut Sekretaris Partai Perindo Denpasar I Wayan Supartha, aksi sosial yang dilakukan Partai Perindo Denpasar bersama Kartini Perindo Provinsi Bali dalam rangka memenuhi undangan Panitia Pitik Festival yang menggelar acara donor darah dan body contest.

Dia menyatakan, kehadiran Partai Perindo di ajang Pitik Festival merupakan kesempatan untuk menyosialisasikan Partai Perindo kepada masyarakat. "Kita selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dalam Pemilu 2019 mencapai kejayaan sesuai dengan amanat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo," katanya.

Aksi sosial donor darah tersebut merupakan yang kedua setelah minggu lalu juga melakukan kegiatan yang sama. (Baca Juga: Pitik Festival, Kader Perindo Bali dan Denpasar Donor Darah
Sementara itu, Kelian Dusun Banjar Pitik Pedungan Wayan Manggis mengapresiasi dukungan nyata Partai Perindo dalam kegiatan kali ini.

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian Partai Perindo dalam ajang Pitik Festival kini. Semoga kerja sama ini bisa berlanjut dalam berbagai kegiatan nantinya," kata Wayan Manggis.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5424 seconds (0.1#10.140)